WELCOME HOME !

heii everybody up there, please enjoy this blog like your own home.

WE ARE PARAMORE

WE ARE PARAMORE
yay!

Wednesday, September 15, 2010

hey sexy hey pretty hey cutie .
hari ini 15 september 2010 gua lagi bingung banget ga tau kenapa.
gua mau mikir apa? gua mau apa? gua juga ga bisa jawab.
dan sekarang gua mau nulis apa ajah gua ga tau, gua lagi kenapa?
gelisah kenapa? apa yang gua pikirin? siapa yang pernah kaya gua?
gua mungkin merasa kosong, kosong segala2nya.
gua sekarang ga punya temen deket buat curhat, buat ngungkapin apa yang mau gua bagi, buat seneng2 sama mereka semua.
tapi sebenernya gua punya temen baik ada banyak malah, tapi mereka udah ga terlalu deket sama gua lagi, alhasil sekarang gua merasa sendiri. makanya gua seneng banget kalo liat sinetron arti sahabat, bukan cuma karena pemainnya aja yang enak diliat tapi itu bikin gua jadi merasa bahagia ajah.
mungkin lewat sinetron itu gua jadi bisa ngelepas kerinduan gua akan adanya sahabat. gua aja kadang2 suka nangis malem2 sendiri dan tiba2 teringat masa2 dulu kecil punya banyak sahabat, masa2 sekolah dulu mulai dari sd, smp, sma .
huwaaaaaa gua kangeeeen .
gua ngiri banget liat keponakan gua smsan terus, ada yang telfonin, gua ngiri liat temen gua aktif di fb dan twitter, kenapa gua ga bisa?
gua juga ngiri banget kaka gua suka pergi jalan2 ama temennya, kapan gua bsia begitu?
gua bosen kayak gini terus, sendirian terus.
ahhhhh ..

No comments:

Post a Comment