WELCOME HOME !

heii everybody up there, please enjoy this blog like your own home.

WE ARE PARAMORE

WE ARE PARAMORE
yay!

Thursday, July 8, 2010

I AM NOT A BOY "BANG"

BODOHHHHHHHHHHH !! abang2 kenek siwer masa ga bisa bedain cewe ama cowo kalo dari belakang
keterlaluan.

gini guys storynya,
gua kan pulang kerja naek metromini ya terus gua tuh cuma pake kaos putih githu dan rambut gua emang pendek, terus kan tuh bus mao ngangkut penumpang digeser2lah semuanya yang berdiri.
gua juga one of them who stand up, sial !!
terus abangnya nyuruh geser mas mas githu dia bilang, "mas geser lagi mas!! mas geser lagi mas!!"
ga ada yang geser abis kita kan ga tau mas yang mana yang dia suruh, nah gua tuh lagi ngobrol sama temen gua di dalem bus lagi cerita seru2nya, eh si kenek bilang lagi, "Mas yang pake baju putih geser ya jangan pura2 ga denger dehh !!"
OMG ternyata gua yang dia maksud. keterlaluan banget si tuh abang kenek,

dalam hati gua cuma bisa bilang,"I am not a boy BANG !"
huhu menyedihkan sekali

3 comments:

  1. teriakin aja gusti : "mas yg mana sih bang?? yang bener kalo ngomong!" hahaha, khayalan we doang gust..
    tp rasanya terlalu sadis buat diomongin, tp keneknya ngomongnya sengak bgt deh.
    be yourself gusti,ubah apa yg lo rasa itu nyaman buat lo :)

    ReplyDelete
  2. akakaka biarkanlah saja dia mau ngomong apa !!
    lagi gua juga malu dah kalo harus bilang "mas manggil saya? ga liat saya ini perempuan?" hahahhaha udah malu duluan x banyak orang begitu

    eh sayur kalo gua mau buka blog lu darimana? gua kan ga apal nama blog lu?
    lagi disini ga ada list yang gua ikutin sii

    ReplyDelete
  3. tambah widget aja gus
    di widget sidebar ada pilihan "add widget" kan?
    terus pilih yang daftar blog, nanti muncul di sidebar lo, blog2 yg lo ikutin. Jd tinggal klik dr blog lo deh,, ga mesti hapalin nama blog we..

    ReplyDelete