WELCOME HOME !

heii everybody up there, please enjoy this blog like your own home.

WE ARE PARAMORE

WE ARE PARAMORE
yay!

Saturday, June 5, 2010

ALONE

ALONEEEEEEEEE,
hari ini gua sendirian di kantor,
ya ampun kaya penunggu kantor ajah dahh.
katanya bala bantuan dari head office mau dateng tapi mana blom nongol2,
hadeehhhhhh.
dengerinmusik ajah deh,
tapi untung nanti ketemu old friend yang bener2 best friend
hahaaha,
sekarang lagi punya semangat yang bener2 gede buat jadi sukses lewat ORIFLAME nii.
ada yang mau dukung ga?
partisipasi githu,
biar kita bisa sukses bareng2,
enak lohh ikut bisnis oriflame,
ga kaya mlm yang jadul jadul dahhh ..
sekarang udahcanggih jamannya jadi oriflame juga ikutin perkembangan githu.
tapi biarpun jaman secanggih apa juga sebagai MLM ya butuh perjuangan buat jualinproduknya dan juga rekrut orang,
tapi karena kecanggihan teknologi itu bisa ngebantu kita banget.

eh eh kok jadi promosi lagi, hahhaaha
back to topic,
iya nii
tadinya berdua sama messsenger tapi dia kan punya kerjaan sendiri ngantern tiket lah, jadi pergi deh ninggalin gua.
terus ticketing yang harusnya masuk malah sakit jadi mendadak ga masuk,
bukan salah dia juga sii kalo sakit, lagi siapa yang mau sakit coba.
hohohoho
banyak yang nanya2 hotel lah, tiket lah, tour lah, gua ga ngertiiiiiiiiiiiiii ....
sayangnya gua ga ngerti, coba gua ngerti, antusias dehhh jelasin ke mereka .
kali antusias kalo nemu pelanggan yang enak mah, kalo nemu yang nyebelin mah bilang ajah kaga ngerti dehh ..
hohoho
lagi dengerin paramore lagi, asik sekali .
coba denger donggg

No comments:

Post a Comment