WELCOME HOME !

heii everybody up there, please enjoy this blog like your own home.

WE ARE PARAMORE

WE ARE PARAMORE
yay!

Tuesday, June 29, 2010

deg deg deg

gua sekarang punya rasa deg deg an lo ke seorang laki2,
hahahaha
akhirnya rasa itu dateng
udah kelamaan banget
tapi menyedihkan banget gua ga kenal dan ga bisa komunikasi
hehehe
hei hei wahai kamu disana, ayo main.
hahahahahaa
ngiri liat mereka yang pada bisa seakrab itu, kenapa kita ga bisa ya?
bisa bisa in donggg !!!
AYO BERUSAHA BESKIIIIII !!

makanya gaul sedikit dan mau terbuka dong,, ribet deh lu

7 comments:

  1. cieeh gusti..
    itu hal normal gust..
    wajar kok, sewajar spt cowok suka sama kita..
    tp jgn smpe kita yg nembak duluan ya,
    beri signal aja kalo kita terima sama kedekatan dia, stidaknya dia tahu kalo kita membuka hati buat dia, kalo lo jg emg suka.

    jangan kebablasan juga, jjur we gak suka gaya pacaran sktg, kalo bisa cari cowok yang tampaknya bakalan baik untuk jd kepala rumah tangga, hahha,
    jgn sia2kan waktu hanya u/ berpacaran dgn org yg keren, tp sbnrnya bukan tipe kita.

    demikian comment ku,
    haha

    ReplyDelete
  2. hihihi sayur saran lu itu selalu bermanfaat ya,
    jadi psikoloh ajah napa lu pasti orang seneng dehhh !!

    tapi gimana ya yur? gua juga ga mau pacaran sii cuma gua pengin dia tau ajah kalo dia suka

    ReplyDelete
  3. dasar gusti, bisa aja,,

    hmm, lo pengen dia tau ya?
    susah sih kalo gtu.
    tergantung apa dia kasih signal ke lo kalo dia jg suka sama lo ato ga?
    kalo iya, let it flow aja, ntar waktunya jg tiba, krn dia jg suka dan pasti cowok nyadar kalo gak mungkin cwek dulu yg nembak.
    kalo kelaman itu wajar, soalnya byangin aja kalo kita jd cwok, pasti hrus pny mental kuat u/ nyatakan cinta, ya kan? dan gak setiap cwok pny keberanian kyk gtu. Mgkn mreka jg mikir dlu.

    kalo dia ga ksh signal, gmn ya, love one-sided, tp gpp, kita kan berhak jg suka sama orang.
    berarti kalo gue c, yaudalah, msh bnyk cowok lain, mgkn dia ga tpt bwt qt. Lgpula we g mw love one-sided terus, gak enak jg kan.
    cinta kelapa deh, kita cinta, dia gak ngapa2, haha.
    We c gak mau jd cwek yg nembak duluan ,hehe.

    berdoa aj gus, minta petunjuk, dia itu cowok yg tepat ato bukan.

    ReplyDelete
  4. ahahahaha, gua udah ga suka yur !!
    semalem udah gua kelarin semuanya jadi udah beres, dia bukan orang yang gua suka ternyata hhe gua cuma penasaran doang euy
    setelah gua smsan jadinya bosen dan langsung ilang rasa suka itu, hhe

    lu blom follow gua heh

    ReplyDelete
  5. udah taukk, tuh yg gambarnya secangkir kopi..
    dasar, namanya jelas2 keliatan, heh

    gua jg sedang bingun gusti, coba liat postingan gue deh, sama kyk lo, tp beda, hallah

    ReplyDelete
  6. yur gua kaga ngerti bukanya gimana hhe !!
    kan gua buka lu ya, yang follower gua itu loh tapi kebukanya bukan profil lu, malah activities doang

    ReplyDelete
  7. coba pke tambahan widget: daftar blog, nanti muncul di blog lo, jd li tinggal nge klik aj link ke blog we dari blog lo.

    ReplyDelete