WELCOME HOME !

heii everybody up there, please enjoy this blog like your own home.

WE ARE PARAMORE

WE ARE PARAMORE
yay!

Friday, June 4, 2010

hei hei why I like Paramore?
haduhhh pertama kali dikasih lagunya ama temen ga terlalu suka sii, tapi karena didengerin terus tiap hari,
eh eh kok jadi suka banget.
makin lama makin serius dengerin, taro di hape,
tiap mau tidur dengerin tapi kenapa ga bosenbosen. terus terus dengerin berharap bisa bosen tapi ga juga.
akhirnya nyerah ajah deh, emang gua suka berarti.
Mulai dari situ gua membabi buta cari video paramore, donlot2 lagunya, cari2 fotonya.
Udah punya banyak nii, kebayang dong gimana senengnya gua.
tonton terus tiap hari videonya, nyalain keras2 musiknya, eh eh pas udah berapa lama, lama lah itungannya
huhu, hard disk gua mati, ilang semuaaaaaa ..................
haaaaaaa nangis lah gua, cape dongg kita cari2, udah kesana kesini nyari2 dengan gampangnya ilang begitu saja.
gua memaki dalam hati tapi maki siapa, yang salah juga kita ga tau kan siapa, yang pake kompi banyak.
akhirnya gua bangun dari kesedihan itu gua dengan sabar cari lagi apa yang udah pernah gua dapet dulu, udah dapet lagi niiii ...
terus kaka gua gara2 marah sama gua cuma gara2 ga dipinjemin hape, konteksnya tuh hape lagi dipinjem temen gua buat hubungin adenya, dan kaka gua itu mau buru2 pergi juga, akhirnya karena temen gua itu belum selesai jadilah hapenya di dia, karena kesel data gua diapus ama dia ......
KESEL, GONDOK, nangis lagi gua.

Udah lama2 kita baikan lagi, kelar dahh perkara. gua donlot lagi dah tuhhh, ehhh ga tau kenapa dia pas gua lagi main komputer sama sodara gua dia pinjem komputernya, terus dia liat data2 gua, hadohhhhhh ama dia diapus di depan mata kepala gua .
Gua bingung dong,, terus secara gua perempuan gua masuk ajah ke kamar nangislah gua disana.
Nangis terus ya? hahaha
Yailah lu rasain ajah sendiri kalo lu suka banget ama sesuatu terus sesuatu itu ilang di depan mata kepala lu karena seseorang yang sengaja menghilangkannya, gimana coba?
Ibarat kata lu punya pacar, pacar yang bener2 lu sayang ya. terus pacar lu itu diajak selingkuh sama orang yang lu kenal dan dia mau (biasalah orang kalo diajak selingkuh kebanyakan mau) tapi mereka ga ngumpet2, mereka tunjukkin di depan lu, gimana rasanya? SAKIT KAN? NANGIS KAN? samaaaaaaaaa.
Tapi kalo ditunjukkin githu namanya selingkuh ga ya? haha. ya pokonya mirip2 githu dahhh.


sudah itu semenjak sering menghilangnya data2ku dari kompi, antisipasi dehh dengan cara burn semua data2 gua. hahahahahahaha
tapi begonya gua, masa DVD burningannya ilang .. Cape dehh !!
baru2 ini juga hard disk gua mati lagi, belom sempet di DVDkan lagi. Nasib nasib...

No comments:

Post a Comment