WELCOME HOME !

heii everybody up there, please enjoy this blog like your own home.

WE ARE PARAMORE

WE ARE PARAMORE
yay!

Monday, July 5, 2010

PUNDAKKU ENTENG KEMBALI

aduhhhh senangnya akhirnya beban gua udah lepas juga dahhhh !!
berasa pundak gua enteng lagi euy,
setelah sekian lama menanggung ini sendirian akhirnya gua berani berbagi dengan orang lain dan juga dengan orang itu sendiri ..
bodo amat dia mau nganggep gua apaan yang penting tugas yang harus gua kerjakan udah selesai yaitu JUJUR PADA DIRI SENDIRI..
tapi sebenernya ga cukup cuma sampe situ ajah sii, karena kan namanya juga manusia pasti ga pernah ada puasnya, begitu pula gua !!
napa sekarang gua dicuekin gini sii? udah minta dicaci maki eh dianya ga ada respon bego ihhhhhhhhhhh ....
bales dongggg sms gua orang yang disana!! daripada digantung kan mendingan ada balesan yang walopun itu jauh dari harapan ya,,
dodododdodododododododollll


bodoh banget siii luuuuuu boyyyyyyyyyy

No comments:

Post a Comment