WELCOME HOME !

heii everybody up there, please enjoy this blog like your own home.

WE ARE PARAMORE

WE ARE PARAMORE
yay!

Monday, July 5, 2010

BANTAI GAN !!

wahahahahaahhahaa gua pusing cerita cinta mulu ,,
ganti nii topik gua !!
asiknya jumat dan sabtu kemaren gua donlot besar2an, ow ow
gua donlot video2 dan lagu2nya wahhhhh mantep dahh !!
ampe 3.4gb buseng dahhh ajibnya ,,,
pembantain habis2an itu mah, tapi sebenernya gua mau jadi uploader hhe gua kaga tau dah apa bahasanya tuh yang pasti orang yang suka upload2 githuan dahh tapi gua ga ngerti dan gimana caranya dia bisa update banget ya?
so cooooooool,,
ajarin donggg




kalo dulu si gua ga ngerti sama sekali ama yang namanya internet tapi sekarang gua jatuh cinta banget dah, ga kebayang gimana dulu kalo misalnya ga ada pelajaran komputer di sekolah gua pasti gua buta banget ama gini2an
boro2 facebookan, dulu tuh megang mouse ajah susah bange dahh, tuh pointer kabur2 kemana mulu kekekekekeekeke
sekarang sii gua juga ga hitech tapi taulahhh, ga semua teknologi juga si tapi masuk kategori ga memalukan lah,,
hahahahahahhaha bangganya.

No comments:

Post a Comment