WELCOME HOME !

heii everybody up there, please enjoy this blog like your own home.

WE ARE PARAMORE

WE ARE PARAMORE
yay!

Monday, July 5, 2010

MY FIRST LOVE

mau curhat niiiiiiiiiiiiiiii ,,,
hahaha

hei hei guys dengarkan curhatku ya !! vierra banget dah
jadi kan gini gua udah hidup selama hampir 19tahun tapi belom pernah merasakan indahnya menyukai seseorang, tapi akhir2 ini gua udah mulai kerasa tuhh, orangnya ga jauh dari gua tinggalnya
ihhh malu2in ajah ya hha

gua udah kenal dia banget dahh  ampe apa2nya juga gua tau, hho
gua juga bingung kenapa bisa suka banget2 sama dia, ihhh kesenengan dehh dia !!
tapi sumpah tuh orang menarik banget di mata gua, ahh sial gua kok jadi kaya gini banget ya, melankolis !!
ga gua banget boy !! huwek huwek hha
lu tau gua ngelakuin apa supaya bisa ngilangin rasa ini? gua suruh orang itu melakukan sesuatu yang menjijikan sama caci maki gua tapi dianya ga respon gua. ih bego deh tuh orang
gua by sms si bilangnya, abis ga kuat dah kalo ketemu langsung ...
bisa jadi tambah demen gua, hho


sebenernya si gpp ya gua suka dia tapi guanya orangnya malu sii, abis dia lebih muda dari gua
hetdahhh berasa tante2 euy hhe
lagian dia juga ga tau suka gua apa ga,, gua merasanya si dia ga suka ..
ahhhhhhhhhhhhhhhh
suka gua dongggg !!
abis ini kan cinta pertama masa udah bertepuk sebelah tangan, kasian amat gua dahhh
yakss

No comments:

Post a Comment